Sabtu, 02 Februari 2013

Aneka Roti




Hai, bertemu lagi dengan saya. Sebelumnya, saya sudah nge-post tentang macam-macam kue bolu. Semoga para konsumen puas atas hasilnya. Hari ini, saya akan mempost roti-roti buatan saya sendiri. Sebenarnya, roti buatan saya 11 macam. Tapi, disini saya hanya memberitahukan 4 roti yang selalu laku jika dijual. Sebagian rotinya lagi, saya akan post nanti. Inilah 4 roti itu :



  • Roti Hotdog (HD)
    sebenarnya, saya ingin mengganti namanya roti hotcow. Tapi, bagaimana ya?? Nama hotdognya sudah tenar dari sananya, ya sudah ikuti yang sudah ada saja. Harganya Rp 2000/pcs. Jika yang mini, harganya 1500/pcs tapi, tidak pakai mayonaise.





  • Roti Burger
    Harganya Rp 2000/pcs. Jika yang mini, harganya 1500/pcs tapi, tidak pakai mayonaise.




  • Roti Pizza Kornet
    Pizza, ada 2 macam. Pizza kornet dan Pizza sosis. Harganya Rp 2000/pcs. Jika yang mini, harganya 1500/pcs tapi, tidak pakai mayonaise.




  • Roti Fla
    Roti fla juga ada 2, isiannya ada vanila dan coklat. Harganya Rp 2000/pcs. Jika yang mini, Rp 1500/pcs





Harga diatas, belum termasuk  ongkos kirim. Bagi yang ingin menanyakan sms ke no.085324346985 . Bagi yang berminat, silahkan menghubungi/sms ke no.yang tertera. Balasan akan berupa Harga yang harus dibayar dan no.rekening bank via BRI.
Jika melakukan pemesanan,tolong 2 hari sebelumnya segera kirim sms, agar tidak bentrok dengan pesanan yang lain.

Cara pemesanan :
Nama//alamat lengkap/jumlah pemesanan/nama yang dipesan
kirim ke 085324346985
Konfirmasi pemesanan :
Nama//alamat lengkap/jumlah pemesanan/nama yang dipesan/pembayaran via bank?/3 digit no.hp terakhir
kirim ke 085324346985


Terimakasih atas kunjungannya, semoga puas dengan pelayanan kami.


2 komentar:

  1. Alamat Tokoknya boleh dikasih tahu dimana?

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Alamatnya dimana boleh saya tau, saya bisa datang langsung order banyak buat di kampus
    saya

    BalasHapus