Sabtu, 26 Januari 2013

Jual Aneka Kue dan Roti




Hai semua, saya Tri Astuti seorang karyawan disalah satu SMA di Bandung. Selain karyawan, saya juga hobi membuat kue maupun roti. Dari hobi itulah saya ingin membuat usaha kecil-kecilan lewat usaha online ini. Gambar diatas adalah, kue buatan saya, waktu anak saya ulang tahun. Ya, ini adalah permintaan anak saya yang ingin kue ultahnya dari rainbow cake. Hasilnya, kata anak saya sangat memuaskan. Jika anda ingin tahu harga-harga kue yang saya buat, dan berminat untuk  membelinya. Silahkan cek dibawah ini :








  • Bolu Biasa
Bolu ini berdiameter 20cm. Harganya Rp 20.000, Jika ingin ukuran diameternya berbeda, silahkan no.yang akan disediakan *hargapun berubah


 

  • Valentine Cake
    ukuran loyang 22cm dan tinggi 7cm. Harga Rp 75.000





  • Ultah Cake Block
    Ukuran loyang 22cm. Harga Rp 75.000




  • Bolu Sederhana
    diameter loyang 22cm. Harga Rp 50.000


  • Ultah Cake Bundar
    ukuran diameter 20cm. Harga Rp 80.000



  •  Bolu ultah biasa
    ukuran diameter 20cm. Harga 70.000




  • Bolu Khitanan
    ukuran diameter 20cm. Harga Rp 100.000






  • Bolu Tabur
    diameter 20 cm. Harganya Rp 22.000



  • Bolu Coklat
    ukuran loyang 16cm.Harga Rp 35.000







Harga diatas, belum termasuk  ongkos kirim. Jika ingin perubahan ukuran loyang sms ke no.085324346985
 dan akan diberitahu perubahan harga. Bagi yang berminat, silahkan menghubungi/sms ke no.yang tertera. Balasan akan berupa Harga yang harus dibayar dan no.rekening bank via BRI.

Cara pemesanan :
Nama/barang yang dipesan/alamat lengkap/jumlah pemesanan
kirim ke 085324346985
Konfirmasi pemesanan :
Nama/barang yang dipesan/alamat lengkap/jumlah pemesanan/pembayaran via bank?/3 digit no.hp terakhir
kirim ke 085324346985


Terimakasih atas kunjungannya, semoga puas dengan pelayanan kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar